Halaman

Rabu, 21 Desember 2011

Prediksi EPL Fulham vs Manchester United 22/12/2011 WIB

22/12/2011 WIB di Craven Cottage
Fulham vs Manchester United


Menang enam kali dalam tujuh pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris merupakan bukti kebangkitan setan merah usai dibantai 1-6 oleh the Citizen (sebutan Manchester City). Namun ketajaman MU masih harus dipertanyakan. Hanya memasukkan 11 gol dalam 7 laga belum cukup membuktikan ketajaman skuad Sir Alex tersebut.


Kini MU akan bertamu ke markas Fulham yaitu Craven Cottage dan kembali berharap bisa membawa pulang 3 angka untuk terus menempel Manchester City di puncak klasemen.
Sir Alex Ferguson harus menganggap serius pertandingan ini karena MU selalu gagal mengais poin penuh di Craven Cottage dalam 3 tahun terakhir. Kemenangan terakhir MU di Craven Cottage terjadi pada tahun 2008, saat itu MU menang telak 3-0 atas tuan rumah.

Apalagi Fulham baru mengalami 2 kekalahan di rumah sendiri pada musim ini. Itu membuktikan bahwa Fulham sulit dikalahkan bila bermain di kandang sendiri. Dan 2 pekan lalu, pasukan Martin Jol berhasil menghempaskan Liverpool di Craven Cottage.

Masih cederanya beberapa pemain MU seperti Cleverley, Anderson, Vidic, Fletcher dan Hernandez yang belum pulih benar dapat menjadi kendala dikala skuad Fulham bisa dikatakan FULL TEAM. Apalagi jadwal MU sedang padat-padatnya sehingga rotasi pemain sangat dibutuhkan. Fulham pun akan keluar menyerang demi membayar kekecewaan karena gagal lolos ke babak knock out Europa League.

Clint Dempsey kembali akan menjadi kunci permainan Fulham. Pencetak gol terbanyak dalam tim Fulham sebanyak 5 gol ini diharapkan dapat menjebol gawang MU yang akan dikawal oleh David De Gea. Sementara di kubu MU, belum tajamnya Welbeck membuat MU kembali berharap pada ketajaman Rooney.

Prediksi WSP :
-Pertandingan ini akan dikuasai oleh MU setidaknya 60-40, namun menurut saya tidak akan terjadi banyak gol dalam pertandingan ini.

Prediksi : FULHAM FC 1-1 MANCHESTER UNITED

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs MU

MU 2-0 Fulham (9 April 2011)
Fulham 2-2 MU (22 Agustus 2010)
MU 3-0 Fulham (14 Maret 2010)
Fulham 3-0 MU (19 Desember 2009)
Fulham 2-0 MU (21 Maret 2009)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar