Halaman

Rabu, 21 Desember 2011

Prediksi EPL Aston Villa vs Arsenal 22/12/2011 WIB

22/12/2011 WIB di Villa Park
Aston Villa vs Arsenal



Performa Arsenal terus menunjukkan peningkatan walaupun akhir pekan lalu harus mengakui keunggulan Manchester City. Namun yang terus menjadi kendala dalam tim Arsenal adalah terlalu bertumpunya performa the Gunners dengan Van Persie yang selalu menjadi pemecah kebuntuan dalam tim Arsenal.

Permainan cantik yang kerap dipertontonkan Arsenal menjadi sangat beresiko jika terus dilakukan. Bahkan Van Persie sendiri berkata jika sebaiknya Arsenal bermain realistis, artinya tak harus bermain cantik asal dapat memenangkan pertandingan.

Namun Arsenal bisa sedikit berlega karena Aston Villa sedang mengalami penurunan performa dimana Aston Villa hanya dapat mencetak sebiji gol dalam 5 pertandingan terakhirnya di liga inggris. Hal ini sangat mengkhawatirkan, striker Aston Villa bisa dibilang sangat tumpul dimana Agbonlahor dan Bent seperti menemui jalan buntu. Padahal sebelumnya mereka mampu mencetak masing-masing 5 gol sebelum akhirnya puasa gol hingga sekarang.

Alan Mc Leish harus berpikir keras untuk dapat mengatasi permainan cepat ala Arsenal yang mengandalkan serangan sayap dari Walcott. Van Persie akan menjadi tombak utama Arsenal untuk mengacaukan pertahanan Aston Villa.

Hanya berjarak 3 angka dari Chelsea semakin menambah motivasi the Gunners agar dapat terus mengejar tiket Champions musim depan.

Dari data pertemuan terakhir kedua tim di Villa Park, Arsenal berada di atas angin. Arsenal berhasil menang 3 kali dan meraih hasil imbang 2 kali dalam lawatan terakhirnya ke Villa Park. Dan Aston Villa tidak sekalipun bisa mengalahkan Arsenal dalam 5 pertemuan terakhirnya di Villa Park.

Villa akan semakin harus bekerja keras karena belakangan ini penampilan kiper Arsenal bisa dibilang sangat cemerlang. Szczesny membuktikan diri sebagai kiper yang susah dibobol saat melawan Manchester City.
Secara keseluruhan, baik dari mental dan kondisi tim, Arsenal di prediksi akan membawa pulang 3 angka dalam laga ini.

Prediksi WSP :
Aston Villa 1-3 Arsenal

5 Pertemuan terakhir Aston Villa vs Arsenal

Arsenal vs Villa 1-2 (15 Mei 2011)
Villa vs Arsenal 2-4 (27 November 2010)
Villa vs Arsenal 0-0 (27 Januari 2010)
Arsenal vs Villa 3-0 (27 Desember 2009)
Villa vs Arsenal 2-2 (26 Desember 2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar